The Dreamers (2003) Full Movie


Alert: this movie just for ADULTS only!

The Dreamers bercerita tentang seorang pelajar student-exchange dari San Diego, Matthew (Michael Pitt),
yang datang ke Paris untuk belajar bahasa Perancis. Di sana bertemulah dia dengan Isabelle (Eva Green) yang kembar Siam dengan Theo (Louis Garrel). Karena memiliki latar belakang yang sama, yaitu pecinta film, akhirnya mereka berteman, malah kedua bersaudara itu mengajak Matthew untuk tinggal di apartemennya. Cerita kemudian berlanjut ketika Matthew menemukan sesuatu yang tidak lazim dari cara pandang dan tingkah laku kedua kakak beradik ini. Sampai akhirnya Mattew ikut terjerumus ke dalam hubungan mereka dan mengalami pengalaman sex yang jauh di luar pikirannya, serta terjerumus dalam mimpi-mimpi kakak beradik itu berdua. Tapi pada akhirnya apakah Matthew terus mengikuti mimpi mereka?
Film ini menghadirkan hal yang sangat tabu untuk dibahas atau dipertontonkan, tak heran jika film ini mendapat sertifikat NC-17 yang berarti hanya boleh ditonton oleh kalangan dewasa saja. Mengingat adegan demi adegan yang ditampilkan, jujur saja, bikin aku terpana sekaligus kadang-kadang berdecak heran, jijik, dan entah apalagi perasaan tidak karuan melihat adegan sex yang dipertontonkan. Terlebih frontalitas para pemain yang tanpa malu-malu telanjang di depan kamera. Bukan berarti lantas film ini beralih menjadi film kelas film esek-esek. Salah sekali. Film ini punya seni, dan penggambaran adegan sex-nya pun digambarkan dengan rapi tanpa menimbulkan kesan murahan. Konsep kekacauan yang ditampilkan Bernardo Bertolucci (katanya dia sutradara Last Emperor yg menang Oscar, tp belum nonton film ini nih) menimbulkan kontras yang bisa ditarik secara filosofis, kekacauan yang terjadi di dalam apartemen kontras dengan kekacauan yang terjadi di luar apartemen. Karena film ini bersetting tahun 1968, ketika gerakan mahasiswa terjadi pada tahun itu, yang hingga mampu merubah sejarah Perancis. Dan ending film ini pun tetap menyimpan interpretasi sendiri bagi si penonton. Melihat bahwa (mungkin) Matthew pada akhirnya mengejar cita-citanya sebagai film maker kelak, dan meninggalkan mimpi-mimpi absurd kedua kakak beradik itu.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang The Dreamers (2003) Full Movie.yang kami publikasikan pada Kamis, 16 Mei 2013 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

Belum ada komentar untuk "The Dreamers (2003) Full Movie"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.