Flicks Chicks (2010)

After a young single mother discovers she is gay she invites five very different, attractive women to her secluded family beach house in hopes of finding the perfect mate. 
Sebuah komedi romantis yang berpusat di sekitar ibu muda bernama Flick. Setelah seumur hidup masalah dan kekecewaan dengan laki-laki, dia memutuskan dia ingin menghabiskan hidupnya dengan seorang wanita. Seperti manis dan lucu seperti dia, Flick adalah cacat dan bingung tetapi telah datang dengan cara yang tidak konvensional untuk mencari pasangan barunya, A sleepover pekan. Dia menemukan 5 wanita bahwa dia baru saja bertemu dan telah tertarik dalam satu atau cara lain dan mengajak mereka untuk menghabiskan akhir pekan di sebuah keluar dari jalan rumah musim panas di tepi pantai. Akhir pekan untuk mengenal dan putrinya Roxy, yang pada berusia 10 tahun, memiliki kematangan yang jauh melebihi usianya. Satu-satunya masalah adalah, dia telah mengundang semua 5 wanita untuk tinggal bersamanya pada saat yang sama di rumah yang sama dan tidak satupun dari mereka tahu itu. Chicks Flick ini membawa Anda pada tampilan lucu dan voyeuristik pada 6 perempuan karena mereka saling mengenal satu sama lain, mengganggu satu sama lain dan belajar untuk menerima satu sama lain dan pada akhirnya, mudah-mudahan menemukan cinta

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang Flicks Chicks (2010).yang kami publikasikan pada Kamis, 16 Mei 2013 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

Belum ada komentar untuk "Flicks Chicks (2010)"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.