Secrets Of Sex (2013) Full Movie


Sumeet is married to Radhika; they want to have child but run into sexual problems. They go to Dr. Sangeeta who runs tests on both and finds that results are all fine. She discusses the problem with them. Apparently, Sumeet faces problems during sex because of a past history. Dr. Sangeeta advises Radhika to take corrective steps. The solution works and the couple’s treatment is successful.

Sumeet menikah dengan Radhika, mereka ingin memiliki anak tapi mengalami masalah seksual. Mereka pergi ke Dr Sangeeta yang menjalankan tes pada keduanya dan menemukan bahwa hasilnya semua baik-baik saja. Dia membahas masalah dengan mereka. Rupanya, Sumeet menghadapi masalah saat berhubungan seks karena sejarah masa lalu. Dr Sangeeta menyarankan Radhika untuk mengambil langkah-langkah perbaikan. Solusinya bekerja dan perawatan pasangan berhasil.

 Secrets Of Sex (2013) Online

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang Secrets Of Sex (2013) Full Movie.yang kami publikasikan pada Kamis, 16 Mei 2013 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

Belum ada komentar untuk "Secrets Of Sex (2013) Full Movie"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.