Tujuh Kutukan Paling Aneh Di Dunia


Tujuh Kutukan Paling Aneh Di Dunia

Tujuh Kutukan Paling Aneh Di Dunia on the spot trans7

Kutukan Tak Termaafkan (bahasa Inggris: 'Unforgivable Curses') adalah beberapa yang dikenal paling kuat mantra Ilmu Hitam. Mereka pertama kali diklasifikasikan sebagai dimaafkan pada tahun 1717. Digunakan oleh penjahat dalam buku, seperti Voldemort dan para Pelahap Maut dan dalam beberapa kasus oleh Kementerian Sihir, penggunaannya mengilhami kengerian dan ketakutan besar antara lain. Kutukan yang dinamakan demikian karena penggunaannya adalah - kecuali oleh otorisasi Departemen - dilarang dan tidak terampuni di dunia sihir bila digunakan pada manusia lain atau mungkin setiap hidup. Penggunaan salah satu mantra pada manusia lain diancam dengan hukuman seumur hidup di Azkaban. Karena itu kutukan ini sangat jarang digunakan secara terbuka.
Namun, dalam Deathly Hallows,Kutukan Tak Termaafkan itu digunakan secara bebas oleh karakter yang baik, mulai dari Profesor McGonagall dengan Kutukan Imperius, untuk Harry efektif menggunakan Kutukan Cruciatus Dia juga menggunakan kutukan Imperius pada goblin dan Pelahap Maut yang mencurigakan selama serangan terselubung mereka pada Bank Gringotts. Namun, pada saat itu kutukan Tak Termaafkan telah dibuatkan suatu hukum. Karena mantra yang sangat kuat, penggunaannya membutuhkan keinginan yang kuat untuk menyebabkan efek, kemauan yang terarah, dan keahlian tinggi. Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang Tujuh Kutukan Paling Aneh Di Dunia.yang kami publikasikan pada Senin, 05 Agustus 2013 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

Belum ada komentar untuk "Tujuh Kutukan Paling Aneh Di Dunia"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.