Skandal Cinta Babi Ngepet

Skandal Cinta Babi Ngepet

HOROR MOVIE Skandal Cinta Babi Ngepet Film Indonesia

sinopsis film skandal cinta babi ngepet Putri (Feli) adalah putri tunggal seorang pengusaha kaya, Pak Hasan (Arthur) yang sudah lama menduda. Karena tidak mendapat kasih sayang ibu, Putri terjebak dalam pergaulan bebas yang mengejar kenikmatan seks bersama dengan kawan-kawannya Ryan (Olga) dan Chika (Chika). Suatu hari dalam perjalanan menuju villa di puncak, mobil mereka mengalami kecelakaan. Putri yang tak sadarkan diri dirawat oleh Ridho (Ferry Fernandez), pemuda yatim-piatu yang mencari nafkah dengan menjadi ojek sepeda. Tak terhindarkan pecintaan antara Puti dengan Ridho. Namun hubungan mereka ditentang oleh Pak Hasan yang mengusir Putri dari rumahnya. Demi cinta Putri ikhlas diperistri oleh Ridho. Setelah menikah kesulitan ekonomi ternyata membuat mereka menempuh jalan singkat dan sesat. Memohon kepada siluman babi ngepet dengan imbalan Putri harus mau melayani mahluk gaib tersebut.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang Skandal Cinta Babi Ngepet.yang kami publikasikan pada Selasa, 06 Agustus 2013 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

Belum ada komentar untuk "Skandal Cinta Babi Ngepet"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.