CARA CETAK FOTO MUDAH DI KAOS DENGAN PRINTER INKJET TINTA BIASA

Bingung????Pengen tau CARA CETAK FOTO MUDAH DI KAOS DENGAN PRINTER INKJET TINTA BIASA "Dye Based" Apakah bisa ???Ya bisa dong yu kita ulas pasti kalian ingin membuat kaos yg berbeda dg yg lain, kami hadir memberikan solusi dengan Product kami Kertas sablon yang tahan air dan tentunya tahan lama. Yakni Transfer paper WINMEDIA. Dengan kertas ini anda dapat menyablon foto atau kreasi - kreasi gambar kalian di cetak sesuka hati. Mudah dalam penggunaan, dapat langsung diaplikasikan oleh siapa saja bahkan pemula dengan alat setrika pun bisa, Dengan mesin Hot Press akan lebih bagus hasilnya. Mampu mengangkat warna lebih dari 90%, bahkan lebih cerah dari aslinya( tergantung keahlian operator printing garment ) Harga setengahnya bahkan lebih dari harga transfer paper yang termurah saat ini. Tidak ada pantangan / larangan (boleh disetrika, bebas dicuci dan dijemur, boleh dipakai tidur dll. pantangan kaos digital printing saat ini / bebas diperlakukan sesuka hati). Dan lain-lain. Harga “WINMEDIA Paper” ukuran A4 Kwarto(210 X 297 mm), untuk kaos katun Rp. 55.000,-. Keunggulan : SYARAT: KOMPUTER/LAPTOP PRINTER BIASA (tdk perlu modifikasi) Hanya menggunakan tinta DYE Based "Tinta yg biasa kita gunakan untuk print data/foto rumahan" walaupun tak sebaik tinta Pigmen tapi hasil memuaskan dan tidak luntur Setrika Baju deh, Mudah bukan. CARA CETAK FOTO MUDAH DI KAOS DENGAN PRINTER INKJET
>Bisa buat usaha cetak sablon juga nih broo yuu order, makin banyak peluang usaha deh. Dalam kemasan disertakan Cara Penggunaan Winmedia Paper yang benar, dan jika ada yang kurang jelas staff kami siap membantu 1 x 24 jam, dengan cara sms / telp. Harga belum termasuk Ongkos Kirim. Via JNE atau TIKI. Jika Anda belum mencobanya, pasti anda beranggapan, “ IMPOSIBLE !!! / Mana Mungkin Bisa”, atau mengira ,“ Tipuan apa lagi ini“. Itulah keraguan orang-orang yang sekarang menjadi pelanggan tetap kami. Mereka semula ragu, setelah mencobanya, baru percaya. So tunggu apa lagi, orang bijak berkata : “ Lebih baik terlambat, daripada tidak mencoba sama sekali”. Toh harganyapun tidak terlalu mahal. Hasil Cetak winmedia transfer paper .

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang CARA CETAK FOTO MUDAH DI KAOS DENGAN PRINTER INKJET TINTA BIASA.yang kami publikasikan pada Senin, 27 Mei 2013 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

1 Komentar untuk "CARA CETAK FOTO MUDAH DI KAOS DENGAN PRINTER INKJET TINTA BIASA"

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.