Harga Printer Karawang Epson R230 dan R230x Terbaru

Epson Stylus Photo R230 
WINMEDIA Karawang - Printer Epson R230 adalah printer terlaris dan terpopuler di Indonesia, meskipun
Epson Stylus Photo R230 ini sebenarnya udah lama diperkenalkan di Indonesia , namun printer ini masih banyak beredar di Indonesia hingga saat ini. Terutama di Toko Komputer Karawang,  Printer Epson jenis inkjet ini memiliki kualitas cetak  yang super bagus terutama untuk foto dan banyak kelebihan lainnya.

Harga Printer Epson R230 dan R230x Terbaru
Kelebihan yang paling popular adalah printer Epson R230 ini sangat cocok dipasang sistem infus,
kebanyakan digunakan oleh para pemilik usaha percetakan, usaha warnet dan kantor. Selain itu kelebihan Epson r230 yang lainnya adalah kita juga dapat melakukan cetak langsung ke CD dan DVD ke dalam printer tersebut sehingga print CD Label dilakukan langsung di atas kepingan CD dengan bantuan Tray bawaannya. Tentu saja ini akan membantu kita membuat video atau album foto dengan sangat mudah dirumah. untuk informasi detailnya silahkan lihat page berikut Epson R230 printer khusus cetak DVD

Desain luarnya cukup simple dengan balutan warna silver dan hitam dengan berat 5,2 kg dengan ukuran dimensi fisik 462 x 263 x 196mm serta didukung oleh BorderFree dengan ukuran cetak 4x6, 5x7 ukuran A4 dengan resolusi tinggi mencetak sampai 5760 dpi.

Printer Epson R230 dan R230x menggunakan cartridge 6 warna yaitu cyan, magenta, yellow, black, light cyan, dan light magenta. Konsumsi listrik printer ini juga tidak terlalu tinggi, hanya sekitar 12 watt ketika proses mencetak.

Printer Epson R230 itu yang pertama sekali DILUNCURKAN dan R230x adalah generasi terbarunya dan untuk R230 tanpa tanda x itu dipaket penjualannya disertakan Cartridge Asli dengan jumlah tinta ada 6 yaitu ada warna Black, Magenta, Light Magenta, Cyan, Light Cyan dan warna Yellow. Sedangkan Epson seri R230x itu dipaket kemasannya masih KOSONG tidak disertakan Cartridge Tinta. hmm pelit sekali nih Epson

Epson R230x terbaru 2013 dipasaran

Untuk kisaran Harga printer Epson R230x terbaru 2013 dipasaran khususnya di daerah Kota Karawang adalah sekitar Rp 1.600.000,-  jika ingin di tambah infus harganya Rp.1.900.000, - Harga ini perbulan Mei 2013 Nah..untuk menjadi referensi yang ingin membeli dan ingin mengetahui harga dari printer ini, bisakah teman2 menulis harga terbaru didaerah kamu melalui comment dibawah ini.

isi dalam kemasan yang akan kalian dapatkan jika membeli Printer Epson R230x  
Ini adalah isi dalam kemasan yang akan kalian dapatkan jika membeli Printer Epson R230x Terbaru 
  1.  Untit Printer Epson R230x
  2. CD Driver Printer Epson R230x
  3. Kabel USB
  4. CD/DVD Tray ( untuk cetak langsung di atas keping CD/DVD )
  5. Buku Petunjuk


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang Harga Printer Karawang Epson R230 dan R230x Terbaru.yang kami publikasikan pada Rabu, 29 Mei 2013 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

Belum ada komentar untuk "Harga Printer Karawang Epson R230 dan R230x Terbaru"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.