WinX HD Video Converter Full Version

WinX HD Video Converter Full Version

WinX HD Video Converter adalah pada layanan Anda. WinX HD Video Converter adalah salah satu yang terbaik dan paling populer perangkat lunak untuk mengkonversi file video HD yang memberikan Anda kemampuan untuk memiliki semua format video termasuk format HD: HD TS, HD MTS HD M2TS, HD MKV, HD MPEG, AVI HD, HD WMV, HD MPG, HD MP4, HD MOV, HD ASF, HD MOD, dll bisa menjadi. Perangkat lunak ini mengkonversi file video antara HD dan SD encoding juga. (Agar file video SD, seperti:. AVI, MP4, MOV, WMV dan lain-lain) juga mengalami antarmuka software manis dan sederhana menarik untuk mengkonversi file video HD dengan hanya dengan beberapa klik membawa Operasi sederhana dilakukan dan menunggu untuk mengkonversi file Anda dalam waktu sesingkat mungkin, untuk duduk. Selain itu, pengaturan output dari perangkat lunak untuk mengoptimalkan format output Anda dan membuat file favorit Anda dengan Anda mempertimbangkan kualitas, untuk membuat.
Beberapa fitur dari software ini:
  • Memiliki pilihan yang berbeda untuk memenuhi tuntutan dari sistem operasi ketika mengkonversi file video, seperti Shut Down, restart dan ...
  • Pemotongan kemampuan berbagai foto dalam sebuah video dengan beberapa klik dan sangat nyaman
  • Sangat user-friendly dan nyaman mekanisme lingkungan dan mencari
  • Kemampuan untuk mengubah nama video sebelum memformat kemampuan dengan Mengganti Nama Template
  • Kemampuan isolasi suara dari gambar dengan kualitas tertinggi
  • Benar-benar tidak ada masalah dan tidak ada malware, virus, atau Trojan
  • Dukungan multi-core CPU Multi Inti
  • Kompatibilitas penuh dengan Windows Vista dan Windows Seven
  • Kualitas audio dan video terbaik
  • Kompatibilitas dengan berbagai jendela
  • Dan ... WinX HD Video Converter Full Version

 if need pass download : winmediatv.blogspot.com
download

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang WinX HD Video Converter Full Version.yang kami publikasikan pada Kamis, 12 Juni 2014 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

Belum ada komentar untuk "WinX HD Video Converter Full Version"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.