PIN blackberry cewek bispak

PIN my blackberry cewek jablay

my blackberry girlfriend full movie

Sinopsis Martin membeli Blackberry bekas dan tanpa sengaja berkenalan dengan Angel. Perkenalan ini menjadi rumit saat tahu bahwa pemilik sebelumnya adalah Fendy, mantan kekasih Angel yang 'menghilang' dan tidak bertanggung jawab atas kehamilannya. Martin yang tidak mengerti apa-apa dituduh menyembunyikan Fendy dan diancam akan dipenjarakan oleh Angel. Karena tidak ingin dipenjara, Martin pun harus menggantikan peran Fendy sebelum pria itu ditemukan. Hidup Martin menderita dan tidak berdaya karena Angel memiliki sifat arogan, kasar, dan ringan tangan. Seiring berjalannya waktu, Martin yang awalnya membenci Angel malah jatuh cinta. Sebelum ia menyadari itu Angel telah menghilang.


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang PIN blackberry cewek bispak.yang kami publikasikan pada Minggu, 18 Agustus 2013 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

Belum ada komentar untuk "PIN blackberry cewek bispak"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.