Banten TV Live Streaming

Banten TV Live Streaming

Banten TV Live Streaming TV Online indonesia

Banten TV merupakan stasiun televisi lokal pertama di Kota Serang sebagai ibu kota Provinsi Banten. Banten TV mulai On-Air sejak 28 Agustus 2006 yang kemudian ditetapkan sebagai hari ulang tahun resmi stasiun. Saat ini jam siaran Banten TV sudah 20 jam sehari, dan akan terus ditingkatkan lagi. Seiring dengan peningkatan jam siaran, peningkatan juga sedang dilakukan baik kualitas dan gambar untuk siaran. Sebagai stasiun TV lokal, Banten TV berfokus pada Program Informasi, Pendidikan dan Hiburan, kebutuhan dan kepentingan pemirsa di wilayah Program yang disiarkan lebih menekankan pada nuansa lokal yang melibatkan penonton sebanyak mungkin seperti; program interaktif dan kegiatan acara Off-Air untuk memperkuat penetrasi masyarakat.
 

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang Banten TV Live Streaming.yang kami publikasikan pada Sabtu, 10 Agustus 2013 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

Belum ada komentar untuk "Banten TV Live Streaming"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.