Sweet Heart Full Movie

SWEET HEART

SWEET HEART full movie Indonesia | YOUTUBE

Diperankan Oleh : Joanna Alexandra, Ayu Azhari, dan Marcel Chandrawinata
Ringkasan Cerita FILM SWEETHEART : Nina terpaksa pindah ke sekolah baru khusus putri karena ibunya Chyntia baru saja menikah dengan seorang pengusaha kaya. Nina harus berhadapan dengan kelompok geng SWEETHEART, kumpulan tiga cewek paling cantik dan populer di sekolahnya.
Mereka bertiga adalah Imel, Fifi dan Cherry. Tidak ada seorang pun yang bisa menyentuh Imel, walaupun seburuk apa kelakuannya terhadap teman-temannya di sekolah. Tidak ada yang berani mengadu, apalagi melawan mereka. Nina menyaksikan pemukulan Imel terhadap salah satu siswi dan melaporkan Imel ke Kepsek, yang hanya membuka sebuah perang terbuka antara Nina dan kelompok Sweetheart.


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang Sweet Heart Full Movie.yang kami publikasikan pada Senin, 22 Juli 2013 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

Belum ada komentar untuk "Sweet Heart Full Movie"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.