Jackie Chan 36 Crazy Fists

Jackie Chan 36 Crazy Fists

Jackie Chan 36 Crazy Fists 1976 Full Movie on youtube

Storyline
A young man decides to learn Kung Fu to avenge the death of his father, a peaceful shopkeeper who was murdered by Manchurian gangsters for not paying protection money. At first he is rejected by his teachers because he is weak, but through persistence, and some help from other students and a mysterious drunk, he learns the skills he needs to avenge his father.


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang Jackie Chan 36 Crazy Fists.yang kami publikasikan pada Kamis, 25 Juli 2013 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

Belum ada komentar untuk "Jackie Chan 36 Crazy Fists"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.