Captain Battle Legacy War (2013)

Captain Battle Legacy War  
Subtitle indonesia Captain Battle Legacy War (2013) Online


By adopting the experimental drug while the military, battle of Sam followed in the footsteps of the super hero of World War II, known great-grandfather, as his battle CAPTAIN. Drug turns him into super-being and intelligence beyond that of an ordinary human strength, and agility. After his service, he returns home to home over to the ruthless neo-Nazi thugs by referring to the mastermind of evil known as the service is Necromancer. Third Reich is equipped again raise re-animation by Himmler them. Sam only, as captain of the battle, will be able to save them!
Dengan mengadopsi obat percobaan sementara militer, pertempuran Sam mengikuti jejak pahlawan super Perang Dunia II, yang dikenal kakek buyut, sebagai CAPTAIN pertempuran. Obat ternyata dia menjadi super-menjadi dan kecerdasan luar itu dari kekuatan manusia biasa, dan kelincahan. Setelah pelayanannya, dia pulang ke rumah ke kejam preman neo-Nazi dengan mengacu dalang kejahatan yang dikenal sebagai layanan Necromancer. Reich Ketiga dilengkapi lagi meningkatkan re-animasi oleh Himmler mereka. Sam saja, sebagai kapten pertempuran, akan dapat menyelamatkan mereka!

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang Captain Battle Legacy War (2013).yang kami publikasikan pada Kamis, 06 Juni 2013 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

Belum ada komentar untuk "Captain Battle Legacy War (2013)"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.