Home Sweet Home (2013)


After going broke, Gwen Stevens is forced to return to her abandoned childhood home hoping to pick up the pieces of her life. Among the relics and memories of her past, she discovers someone is living in the house and they don't want to leave. In the New Mexico desert, miles from safety, Gwen must fight to protect the only thing she has left. Her life.

Setelah pecah, Gwen Stevens dipaksa untuk kembali ke rumah masa meninggalkannya berharap untuk mengambil potongan-potongan dari hidupnya. Di antara peninggalan dan kenangan masa lalunya, ia menemukan seseorang yang tinggal di rumah dan mereka tidak ingin meninggalkan. Di gurun New Mexico, km dari keselamatan, Gwen harus berjuang untuk melindungi satu-satunya dia telah meninggalkan. Hidupnya.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang Home Sweet Home (2013) .yang kami publikasikan pada Jumat, 17 Mei 2013 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

Belum ada komentar untuk "Home Sweet Home (2013) "

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.