Full Movie 2 Headed Shark Attack (2012) Winmediatv


Survivors escape to a deserted atoll after a Semester at Sea ship is sunk by a mutated two-headed shark. But when the atoll starts flooding, no one is safe from the double jaws of the monster as it eats fresh delicious women and men.

2 Headed Shark Attack (2012) Online
hot memek

Info: http://www.imdb.com/title/tt2043757/
Release Date: 17 January 2012
Genre: Action | Horror
Cast: Carmen Electra, Charlie O'Connell and Brooke Hogan
Quality: DVDRip
Encoder: Demitos@Ganool 
Source: DVDRip Xvid AC3-UnKnOwN
Release Info: NFO 
Subtitle: Indonesia, English

Sinopsis:
Selamat melarikan diri ke atoll sepi setelah satu Semester di laut kapal tenggelam oleh hiu berkepala dua bermutasi. Tetapi ketika Atol dimulai banjir, tidak ada aman dari rahang ganda lonster.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang Full Movie 2 Headed Shark Attack (2012) Winmediatv.yang kami publikasikan pada Minggu, 19 Mei 2013 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

Belum ada komentar untuk "Full Movie 2 Headed Shark Attack (2012) Winmediatv"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.