Filem Pembunuhan Texas Chainsaw (2013)

Storyline After the first massacre in 1974, the townspeople suspected that the Sawyer family were Texas Chainsaw (2013) responsible. A vigilante mob of enraged locals surrounded the Sawyer house, burning it to the ground and killing every last member of the family. Decades later a young woman named Heather learns that she has inherited a Texas estate from her grandmother. she decides to bring her friends along on the road trip to invesitgate her inheritance. On arrival she uncovers she has inherited a mansion but is yet to uncover the terrors that lurk in the basement below it. Storyline Setelah pembantaian pertama pada tahun 1974, warga kota menduga bahwa keluarga Sawyer bertanggung jawab. Sebuah massa main hakim sendiri penduduk setempat marah mengepung rumah Sawyer, membakarnya ke tanah dan membunuh setiap anggota terakhir dari keluarga. Puluhan tahun kemudian seorang wanita muda bernama Heather belajar bahwa dia telah mewarisi perkebunan Texas dari neneknya. dia memutuskan untuk membawa teman-temannya di sepanjang jalan perjalanan ke invesitgate warisannya. Pada kedatangan dia mengungkapkan dia telah mewarisi rumah tetapi belum mengungkap teror yang mengintai di ruang bawah tanah di bawahnya.


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang Filem Pembunuhan Texas Chainsaw (2013).yang kami publikasikan pada Rabu, 22 Mei 2013 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

Belum ada komentar untuk "Filem Pembunuhan Texas Chainsaw (2013)"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.