Da Vinci's Demons (2013 ) Full movie


Written by David S. Goyer, the series follows the "untold" story of Leonardo Da Vinci: the genius during his early years in Renaissance Florence. As a 25-year old artist, inventor, swordsman, lover, dreamer and idealist, he struggles to live within the confines of his own reality and time as he begins to not only see the future, but invent it.
Ditulis oleh David S. Goyer, seri mengikuti kisah "tak terhitung" Leonardo Da Vinci: jenius selama tahun-tahun awal di Renaissance Florence. Sebagai berusia 25 tahun artis, penemu, pendekar, kekasih, pemimpi dan idealis, ia berjuang untuk hidup dalam batas-batas realitas dan waktu sendiri saat ia mulai tidak hanya melihat masa depan, tapi menciptakan itu.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang Da Vinci's Demons (2013 ) Full movie.yang kami publikasikan pada Kamis, 16 Mei 2013 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

Belum ada komentar untuk " Da Vinci's Demons (2013 ) Full movie"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.