Cara Mudah Membuat Slide Dengan GiliSoft SlideShow

Cara Mudah Membuat Slide Dengan GiliSoft SlideShow

Cara Mudah Membuat Slide Dengan GiliSoft SlideShow Movie Creator

siap melayani Anda. GiliSoft SlideShow Movie Creator adalah software yang menggunakan nama yang Anda hanya akan menemukan diri Anda dengan hanya mengimpor foto dan musik, dan Slide menunjukkan kepada mereka dalam bentuk yang luar biasa AVI MPEG WMV MP4 DivX H.264 / AVC AVCHD MKV RM MOV XviD, dan 3GP simpan. 2-D dan efek 3-D, banyak yang termasuk dalam program ini akan membantu Anda mengubah dan menampilkan gambar baru dalam format baru, dan keindahan aku minta maaf. Perangkat lunak ini adalah lingkungan yang user-friendly adalah salah satu fitur yang paling penting adalah bahwa hal itu telah menyebabkan setiap pengguna, bahkan pengguna hanya dapat Matvrtryn beberapa klik dan menyimpan slideshow pribadi Anda. Di antara format gambar yang didukung yang dapat format populer jpg jpeg png bmp menyebutkan kemungkinan penambahan format audio MP3, WAV, WMA, OGG, FLAC, M4A, AU akan melakukan latar belakang mereka. Foto efek substitusi baik 2D dan 3D software di lebih dari 300 spesies yang berbeda muncul menjanjikan untuk membangun sebuah slideshow menarik.
Cara Mudah Membuat Slide Dengan GiliSoft SlideShow
 if need pass download : winmediatv.blogspot.com
download

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang Cara Mudah Membuat Slide Dengan GiliSoft SlideShow.yang kami publikasikan pada Sabtu, 14 Juni 2014 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah Membuat Slide Dengan GiliSoft SlideShow"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.