Kelebihan KIA Sorento 2014

2014 KIA Sorento

2014 KIA Sorento Road Trip Review: The new age Family Hauling Machine? || Lengkap dengan Video

  • Kelebihan: injeksi langsung membuat mesin Kia Sorento 's 2014 lebih efisien daripada beberapa kompetisi, dan kemudi memiliki tiga pengaturan. UVO menghubungkan mobil dengan smartphone untuk beberapa layanan, dan speedometer adalah maya.
  •  Kekurangan: Sistem navigasi muncul layar konfirmasi setiap kali kalkulasi ulang rute. Akses ke baris ketiga sulit.  
  • Intinya: The 2014 Kia Sorento yang terbaik sebagai crossover lima penumpang, dan mencakup beberapa fitur berteknologi tinggi , seperti mesin yang efisien dan telematika smartphone-linked, yang memberikan keunggulan atas pesaingnya.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Author : WINMEDIATV

winmediatv Terima Kasih sobat sudah menyimak tentang Kelebihan KIA Sorento 2014.yang kami publikasikan pada Minggu, 28 Juli 2013 Silahkan tinggalkan jejak pada form Komentar untuk mempermudah winmediatv crew untuk berkunjung kembali ke blog sobat.(Wassalam)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Winmediatv

Belum ada komentar untuk "Kelebihan KIA Sorento 2014"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.